Tuesday, October 23, 2012

honeymoon

tiba tiba jadi pengen honeymoon....

lha maunya gimana tho?? hihihihi
gara2 blog walking nih *damnblogwalking* hahahahaha

jadi gini lho ceritanya, berhubung aku ma mr panda cuma dapet libur 2 minggu pulang untuk wedding kita nanti, (btw udah tau dong ya kalo eyke mau kawin?? hahahhaaha) rencananya libur itu diambil 1 minggu sebelum hari h dan 1 minggu sesudahnya, nah ya kan nggak mungkin tuh satu minggu sebelum hari h kita honeymoon an, hahahhaahha *maunya aku sih bisa2 aja :))))) , di gaplok sendal jepit* dan ndilalahnya, acara ngunduh di kota mas tercinta jatuh di hari kemis, yayaya, hilang sudah kesempatan honeymoon eyke :(

tadinya udah berlapang dada gitu, sok tegar, " yadaw gpp kan kita balik ke sini bisa honeymoon an tiap weekend" tapiiii yaaa, eng ing eng, hmmm melihat jadwal pergerakan dan tingkat kemalasan kita berdua kalau weekend, ujung2nya pasti nggak kemana2 belum lagi lembur yang menggila AAAAAAARRRGGG, *nglirik agenda kantor, sigh*

duh pingin gitu honeymoon, hihihihi
eh tapi bukan pengen mesra2annya lho ya, hahahaha mau jalan2nya aja, hahahah iihh eyke kangen liat laut uuuhhh lautttt kamu diamaaaanaaa *lebay.com*

nih ya aku sampai bikin list ini kalau misalkan tiba tiba dikasih kesempatan buat honeymoon, hihihihi, ngarep

1. Bali
bukan bukan, alesan kenapa aku pengen kesini bukan karena tempat ini semacam tempat keramat buat org honeymoon an yaa, kayak hobi aja kesini, saya mah udah khatam sama tempat2 di bali, aaciieehh begaya, hihihi, dulu kan sempat dua taun kerja di bali, jadi kalo kesini pengen nostalgia aja kenangan2 pacaran LDR ma mr.panda dulu, ;)

2. Lombok
alesannya sama kayak diatas, ini tempat yang sakral buat perjalanan pacaran kita 3 tahun ini :) , bayangin bok mr. panda bela2in naik motor dari jogja-bali trus lanjut bali-lombok, aaahhh :") terharu nggak sih, baiknya calon suami aku hihihi

3. karimujawa
kalo ini obsesi pribadi yaaa , huahahahahahaha

4. tioman island,
emmm nggak spesifik tioman sih ya, bisa beberapa pulau lain, pokoknya bisa snorkling :D

5. phuket
hohhoho, ini juga obsesi pribadi

6. cameron highland
hmmm ini gara2 di trolling one of my best friends jadi pengen

7. maldives
hihihhi, kangen pantai euuyy, kayaknya ke maldives paling cocok nih ;p

hahahahahahah, banyak ya pilihannya :p
benernya saya cuma pengen liburan, capek buu ngurus nikahan and ngurus kerjaan disaat bersamaan, saya mau escape!!!!


No comments: