Thursday, October 25, 2012

daily blabs

hehehe, ini pertama kalinya eike mikir setelah bertahun tahun punya blog ini. what is the real function of this blog? deep thinking, well setelah merenung beberapa menit, hihihihi maap ya eike kan ngga suka mikir nyang susah2 lama2 hahahaha *boong banget, hahahahah* akhirnya seperti dapet pencerahan, yaiks, blog ini eike persembahkan untuk semua loncatan pikiran yang nggak beraturan di kepala, buat semua molekul otak yang bergerak bebas dan pemikiran2 spontan yang butuh penyaluran hahahahaha, but its true lho, semua postingan eike disini pastu unstructured, nggak ada cerita yang bisa di link in atau urutan yang enak dan bisa dinikmati pembaca *hiks, kayak ada aja yang baca :p*

kepala eike selalu penuh loncatan ide, but sayang seribu sayang, hidup eike cukup teratur untuk melakukan hal gila yang spontanius, well bukan berarti nggak pernah, dulu pas di bali eike pernah nekat sepedaan malam2 jam 12 an cuma gara-gara suntuk di kamar kos dan panas nyaaa, maklum waktu itu masih ngekos di kamar non-ac :D. habis itu puas deh dicemberutin mr. panda, hahaha, apalagi pas bagian aku cerita sempet diikutin bapak2 naik sepeda juga. kalau inget juga eike jadi serem sendiri, nggak lagi2 deh :))))

thats why i need this blog, buat eike numpahin semua uneg2 ya, buat ngeluarin pikiran2 yang pada sibuk ngider nggak jelas arah nya di dalam kepala, hehehehehe. well jadi maap2 kalau ada yang nyasar ke blog ini dan ngerasa yaa ampun blog nya rusuh aabiiisss :D

well mumpung lagi posting, sekalian aja eike mau mengucapkan

"Happy ied ul-adha!!"


buat yang di indo selamat menikmati seminggu penuh daging, buat yang di sinjiapo, yok besok ke kbri yuk, hihihi, jangan lupa zakat dan infaqnya yaa semua :) . semoga selalu kita dalam lindungan dan pertolongan Allah. Aaamiiinn Ya Rabbalallamin :)

btw busway, hihihi, besok rencananya eike ma mr. panda mau sholat di KBRI lho :), berhubung belom resmi jadi suami istri *aaiiihhh nulis ini aja eike sambil senyam senyum sendiri, hihihihi maluk* besok kita berangkat sendiri2 ke kbri, ktemu di orchad trus naik bis bareng ke sana, pulangnya eike mau masak ahh, been long time not doing that ;) . rencananya mau bikin sate goreng, acar timun, sambal, dan goreng kerupuk udang :)


No comments: